Sesuai Titik – Akupunkturis

Episode ini merupakan hasil wawancara peserta program penulisan dan penelitian “Menghambur Menyigi Sekapur Sirih” bersama narasumbernya. Program ini menjadi salah satu agenda menuju Makassar Biennale 2021—Maritim: Sekapur Sirih, yang berlangsung di enam kota yaitu Makassar, Bulukumba, Parepare, Pangkep, Labuan Bajo, dan Nabire.

Pada episode art.e.fact podcast kali ini, Deanagita, seorang akupunkturis di Makassar bercerita tentang apa itu akupuntur dan bagaimana metode pengobatan ini bekerja pada tubuh manusia. Perempuan asal Bandung ini juga membeberkan latar belakangnya memilih profesi ini dan kenapa ia memilih metode visit (kunjungan ke lokasi pasien) dibandingkan membuka klinik terapi sendiri.

Obrolan podcast sesi ini merupakan penelitian Aziziah Diah Aprilya, salah satu peserta program “Menghambur Menyigi Sekapur Sirih” di Makassar. Dengarkan percakapan lengkapnya di #artefactpodcast episode “Sesuai Titik – Akupunktur”.

Selengkapnya, pantau episode lain siniar art.e.fact di Anchor FM: https://anchor.fm/artefact7 dan Spotify: https://spoti.fi/36vD0RZ

Pengarsipan dalam bentuk audio ini tidak kami batasi hanya pada proyek yang kami kerjakan. Tim kerja ArtefactID juga mengundang Anda semua menyumbangkan berkas (file untuk kami bantu olah dan arsipkan di situs ini).

Bagikan:
Pin Share

Tinggalkan Balasan