Tur Makassar Tari Hip Hop Kontemporer: Paralleles

PARALLELES merupakan bagian puncak dari tiga karya terakhir Abderzak Houmi (Prancis). Ketertarikannya pada geometri, desain ruang serta garis-garis ia tuangkan dalam penjelajahan kontak tubuh penari, lapisan-lapisan ruang dan suara serta tafsir menarik atas unsur Hip Hop dalam tari kontemporer, kemudian menjadi ciri khas dalam karya-karyanya.

Abderzak merupakan koreografer kelompok tari asal Prancis, Compagnie X-Press. Kelompok ini telah menggelar ratusan pertunjukan untuk belasan karya sejak berdiri tahun 2005. Pencapaian mereka telah mendapat pengakuan internasional. Sebagai penghargaan Pemerintah Prancis, karya ini dibawa keliling dunia termasuk di Indonesia. Atas dukungan Institut Français Indonesia (lembaga kebudayaan Prancis di Indonesia) serta kerja sama dengan tim kerja Makassar Creative Summit, pentas tari PARALLELES ini akan digelar di:

Creative Space-Mall Nipah Lantai 1, Jl.Urip Sumoharjo (samping kantor Gubernur SulSel)

Rabu, 12 September 2018

Pukul 18.30 WITA

(penonton minimal berusia 16 tahun)

Pertunjukan ini GRATIS. Namun dengan keterbatasan kursi, bagi yang tertarik menonton, silakan konfirmasi ke nomor ini: nama-email-hp-institusi/komunitas (jika ada)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan