Laku Jari Mama

Episode ini merupakan hasil wawancara peserta program penulisan dan penelitian “Menghambur Menyigi Sekapur Sirih” bersama narasumbernya. Program ini menjadi salah satu agenda menuju Makassar Biennale 2021—Maritim: Sekapur Sirih, yang berlangsung di enam kota yaitu Makassar, Bulukumba, Parepare, Pangkep, Labuan Bajo, dan Nabire.

Pada episode art.e.fact podcast kali ini, Hj. Nashar, seorang “sanro ana’ lolo” (dukun anak) dari Kota Parepare, bercerita tentang berbagai jenis penyakit  pada anak dan penyebabnya. Juga bagaimana itu disembuhkan melalui praktik pengurutan. Obrolan podcast sesi ini merupakan penelitian Syahrani Said, peserta program “Menghambur Menyigi Sekapur Sirih” dari Parepare. Dengarkan obrolan lengkapnya di #artefactpodcast episode “Laku Jari Mama”.

Obrolan lengkap episode “Laku Jari Mama”

Selengkapnya, pantau episode lain siniar art.e.fact di Anchor FM: https://anchor.fm/artefact7 dan Spotify: https://spoti.fi/3keTRNn

Pengarsipan dalam bentuk audio ini tidak kami batasi hanya pada proyek yang kami kerjakan. Tim kerja ArtefactID juga mengundang Anda semua menyumbangkan berkas (file untuk kami bantu olah dan arsipkan di situs ini).

Bagikan:
Pin Share

Tinggalkan Balasan