Kelas Sekapur Sirih bersama Tim Bulukumba

Kelas yang dirancang berseri ini merupakan salah satu agenda dalam “Menghambur Menyigi Sekapur Sirih”, program menuju Makassar Biennale 2021 – Maritim: Sekapur Sirih. Kelas ini bersifat internal, diperuntukkan bagi peserta penulisan dan penelitian di Makassar, Bulukumba, Parepare, Pangkep, Labuan Bajo, dan Nabire.

Episode art.e.fact podcast kali ini menyajikan diskusi Kelas Sekapur Sirih sesi ketujuh bersama Tim Bulukumba yang difasilitasi oleh Anwar ‘Jimpe’ Rachman (Direktur Makassar Biennale). Kelas yang berlangsung pada Jumat, 23 Oktober 2020, di Komunitas Swabina Petani Salassae (KSPS), Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ini dihadiri oleh tiga peserta program dari Tim Bulukumba, yakni Anjar S. Masiga, Muhammad Harisah, dan Eko Ardianto.

Para peserta menceritakan pengalamannya terlibat dalam program pra-event ini sekaligus mendiskusikan temuan mereka selama penelitian lapangan, serta beberapa catatan-catatan yang perlu dieksplorasi dan dikonfirmasi untuk memperkaya hasil temuan.

Rekaman lengkap diskusi Kelas Sekapur Sirih bersama Tim Bulukumba

Selengkapnya, pantau episode lain siniar art.e.fact di Anchor FM: https://anchor.fm/artefact7 dan Spotify: https://spoti.fi/3keTRNn

Pengarsipan dalam bentuk audio ini tidak kami batasi hanya pada proyek yang kami kerjakan. Tim kerja ArtefactID juga mengundang Anda semua menyumbangkan berkas (file untuk kami bantu olah dan arsipkan di situs ini).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan